Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Find Us On :
Finding the right hotel just got a whole lot easier - HotelsCombined.com

Pondok Frog, Penginapan Murah di Ubud Bali Hanya Rp.200.000/mlm

Show more

Title : Pondok Frog, Penginapan Murah di Ubud Bali Hanya Rp.200.000/mlm

Description:
Nah ini dia Pondok Frog penginapan super murah di kelasnya di Ubud Bali. Hanya dengan Rp.200.000/mlm Anda sudah dapat menginap dengan nyaman di Bali serasa rumah sendiri. Bisa dihuni max 3 orang.

Sebagai pengelola penginapan murah di Ubud Bali ini saya tau tentang keinginan Anda untuk berlibur murah di Bali namun tetap dapat menjalankan aktifitas Anda dalam berinternet maka saya sediakan wi-fi 24 jam di dalam setiap kamarnya.

Untuk kenyamanan tidur Anda di penginapan murah di Ubud Bali ini Anda saya siapkan tempat tidur dengan ukuran yang melebihi dari yang biasa Anda liat selama ini extra long king size bed (200cm X 220cm) siap menemani saat istirahat Anda.

Meskipun ini merupakan penginapan yang murah di Ubud Bali namun Anda akan merasa leluasa mandi di kamar mandinya yang luas dan dilengkapi dengan hot & cool shower.

Di pagi hari Anda akan saya sajikan sarapan pagi khas jajan Bali lengkap dengan buah, telur dan teh atau kopi.

Anda mau mencuci pakain kotor Anda? Anda tidak usaha jauh-jauh pergi ke laundry service tetapi Anda bisa mencucinya sendiri dengan mesin cuci yang saya siapkan di penginapan murah di Ubud Bali ini dengan cuma-cuma selama menginap di sini.

Emm...Anda malas keluar membeli makanan? Anda juga bisa masak sendiri di sini karena di penginapan super murah di Ubud Bali ini ada dapur umum yang saya siapkan untuk Anda.

Jadi apakah Anda mencari penginapan murah di Ubud Bali? Silahkan SMS atau kontak  saya, Nyoman Subandi: 081338494448 atau telphone: 0361 97556 5

Atau Anda bisa kunjungi: http://www.balicheckin.com

Responses to : Pondok Frog, Penginapan Murah di Ubud Bali Hanya Rp.200.000/mlm

4 komentar:

JAYAVO mengatakan...

Nice info gan!

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

Thanks a lot...



bali bird watching

Srinadi Homestay mengatakan...

Infonya lengkap...bagus

Posting Komentar