Compare hotel prices and find the best deal - HotelsCombined.com
Find Us On :
Finding the right hotel just got a whole lot easier - HotelsCombined.com

Cheap Bali Hotels in Ubud Kuta Sanur Indonesia

Show more

Title : Cheap Bali Hotels in Ubud Kuta Sanur Indonesia

Description:
Hotels Combined .com
Cheap Bali hotel, Bali tour reservation, tempat memesan hotel murah di Kuta Bali, hotel murah di Sanur Bali, hotel murah di Ubud Bali, tur murah ke Bali, liburan murah ke Bali, paket liburan murah ke Bali untuk, liburan sekolah ke Bali, liburan akhir tahun ke Bali, liburan Natal ke Bali dan liburan hari raya lebaran ke Bali

BaliCheckIn.com adalah perusahaan yang khusus bergerak di bidang pemesanan/reservasi hotel murah di Kuta Sanur Ubud Bali baik untuk tamu domestik maupun tamu asing serta melayani permintaan informasi hotel-hotel & penginapan di Kuta Sanur Ubud Bali.

Kami melayani pemesanan hotel murah di Bali, vila murah di Bali, akomodasi murah di Bali, bungalo murah di Bali, losmen & penginapan di Bali dengan harga murah baik untuk tamu perorangan maupun tamu rombongan. Dan juga melayani pemesanan hotel untuk rombongan pelajar dan mahasiswa dengan harga terjangkau.

BaliCheckIn.com adalah cabang dari perusahaan: PONDOK FROG izin usaha: 530.08/0628/SKP/EK/2004. baliCHECKin.com Powered by: Pondok Frog and Suta Tour. AlamatOffline baliCHECKin.com: Jl. Monkey Forest, Padang Tegal, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia, 80571. Telphone: 62 361 975565(8.30 pagi - 6.30 sore), Kontak personal: Nyoman Subandi, mobile: 081338494448 (24 jam)

Online sejak tahun 2006. Dikelola oleh pemiliknya sendiri: Nyoman Subandi seorang pemandu wisata di Bali, lahir dan besar di Ubud - Bali yang merupakan salah satu daerah tujuan wisata, pusat kesenian & kebudayaan yang sudah terkenal baik di dalam maupun luar negeri. Dengan pengalaman sebagai seorang pemandu wisata (kini masih aktif) Nyoman Subandi siap menyambut serta melayani Anda di Bali.

DON'T WORRY BE HAPPY!!!

Responses to : Cheap Bali Hotels in Ubud Kuta Sanur Indonesia

4 komentar:

niaga mengatakan...

untuk periode juni kami membutuhkan kamar 110 buah.adakah harga kamar dikisaran 120rb?

niaga mengatakan...

untuk periode juni kami membutuhkan kamar 110 buah.adakah harga kamar dikisaran 120rb?yang penting bersih dan ber ac

Anonim mengatakan...

cari hotel bintang 2 /3 dekat lapangan di dekat monkey forest.ada yang murah?

Unknown mengatakan...

maaf bru sempat buka blog. biar cepat bs sms aku ke 081338494448

Posting Komentar